Melinda ungkap keburukan Ferry Irawan



Selain dijadikan budak nafsu, Venna Melinda ungkap keburukan Ferry Irawan yang buat enek





 - Kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan Ferry Irawan ke istrinya Venna Melinda memang sempat viral karena tak menyangka pasangan bucin ini justru kandas di tengah jalan.

Apalagi Venna Melinda dikenal sebagai sosialita papan atas dan keluarganya yang tajir melintir justru mendapat perlakuan KDRT dari mantan suaminya Ferry Irawan.

Venna dan pengacaranya Hotman Paris terus berupaya agar Ferry bisa dijebloskan ke tahanan tanpa ada kata maaf dari Venna Melinda.

Yank kangen yank, abi bukan orang jahat yank, " ucap Ferry sambil menitihkan air mata.


Venna mengganggap santai video permintaan maaf mantan suaminya, bahkan ia membeberkan keburukan Ferry Irawan, selain menjadikannya sebagai budak nafsu, karena selalu dipaksa untuk melayani urusan ranjang Ferry Irawan. Dimuat dalam YouTube Channel Rumpi No Secret, Venna yang diwawancarai Fenny Rose mengungkapkan tak akan mau memaafkan Ferry Irawan. 


Selain dijadikan budak nafsu, Venna Melinda ungkap keburukan Ferry Irawan yang buat enek

Aku tuh udah pengen ngomong kayaknya kita cerai aja deh, dan kalau udah kaya gitu pasti dia ngomong, mama minta maaf, memohon sama aku, kalau aku cinta ya pasti aku maafin", kata Venna Melinda lagi.

"Tapi tanggal 8 qodarullah allah itu ngasih bukti nyata, masih enggak ngaku, terus aku mau mengharapkan apa? Aku nih tidur ama dia 24 jam, itu kan kita menikah kepercayaan salah satunya, kalau dia tidak mau punya komitmen jujur, terus aku mau pegang apanya," ucap Venna dalam video tersebut.

 Padahal om Ferry itu udah sampe bersumpah diatas Al-qur'aan tapi bisa ngelakuin kaya gitu, gak nyangka aja, "ucap Verrell Bramasta, anak Venna Melinda di sela-sela wawancara dengan media nasional Indonesia.

Related Posts

Load comments

Comments